NYU Stern Luncurkan Beasiswa Jurnalisme Ekonomi Iklim untuk Para Jurnalis

Agenda Berita Lingkungan News Perubahan Iklim Terkini

NEW YORK, BERITALINGKUNGAN.COM – Universitas New York Stern School of Business mengumumkan peluncuran Beasiswa Jurnalisme Ekonomi Iklim NYU Stern, sebuah program inovatif yang dirancang untuk membekali jurnalis dengan pemahaman mendalam tentang dinamika ekonomi dan keuangan yang berubah cepat akibat perubahan iklim.

Program ini menawarkan kesempatan unik bagi para jurnalis untuk belajar langsung dari para ahli terkemuka di bidang ekonomi iklim yang baru berkembang.

Perubahan iklim tidak hanya mengubah bentuk planet ini dengan cepat dan mendalam, tetapi juga transformasi ekonomi global. Bagi jurnalis yang ingin memperdalam liputan mereka tentang perubahan iklim, memahami pergeseran ekonomi dan keuangan yang terkadang sulit dipahami ini sama pentingnya dengan memahami ilmu pengetahuan dan politik di balik perubahan iklim.

Beasiswa Jurnalisme Ekonomi Iklim NYU Stern akan membawa sekelompok jurnalis ke kampus Greenwich Village NYU Stern untuk belajar dari para ahli yang diakui secara global di bidang ekonomi iklim. Peserta akan mendiskusikan faktor-faktor fundamental dan tren terbaru dalam ekonomi dan keuangan iklim, mempersenjatai mereka dengan pengetahuan dan alat untuk melaporkan topik kompleks ini dengan lebih efektif.

“Kami percaya bahwa jurnalis memegang peranan penting dalam menginformasikan publik tentang dampak perubahan iklim dan upaya mitigasi yang sedang berlangsung. Dengan Beasiswa Jurnalisme Ekonomi Iklim, kami bertujuan untuk memperkuat kapasitas jurnalisme dalam menganalisis dan melaporkan isu-isu ekonomi yang terkait dengan perubahan iklim,” ujar seorang perwakilan NYU Stern.

Program intensif ini dirancang untuk jurnalis yang berkomitmen untuk melaporkan masalah perubahan iklim dengan keahlian yang diperdalam dalam ekonomi dan keuangan. Melalui serangkaian lokakarya, seminar, dan diskusi panel, peserta akan mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana perubahan iklim mempengaruhi kebijakan ekonomi global, investasi, pasar keuangan, dan lebih luas lagi, ekonomi global.

NYU Stern mengundang jurnalis dari seluruh dunia untuk mengajukan aplikasi mereka untuk menjadi bagian dari kohort pertama Beasiswa Jurnalisme Ekonomi Iklim. Ini merupakan kesempatan langka untuk berada di garis depan jurnalisme ekonomi iklim dan membawa pulang pengetahuan yang dapat membentuk pemahaman publik tentang salah satu tantangan terbesar zaman kita.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan proses aplikasi, kunjungi situs web NYU Stern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *