Resesi Buku Lingkungan : Bridgestone Berkelanjutan Berbasis Kinerja Lingkungan

Kolom Terkini

Buku dengan judul “Bridgestone Berkelanjutan Berbasis Kinerja Lingkungan”, mencoba menggambarkan berbagai kegiatan dalam usaha mencapai misi-visi Brigestone 3.0 dan menjalankan Bridgestone E8 (Energy, Ecology, Efficiency, Extension, Economy, Emotion, Ease, Empowerment) Komitmen. Sebagai komitmen dengan mempublikasikan kinerja PT Bridgestone Tire Indonesia – Karawang Plant (BSINK), dalam rangka mewujudkan perusahaan global yang mendukung lingkungan berkesinambungan.

Program-program lingkungan antara lain terkait dengan keunggulan dan peran perusahaan dalam pengelolaan lingkungan, inovasi dalam mewujudkan efisiensi energi, strategi pengurangan limbah B3 dan dampak lingkungan penting, berbagai upaya menurunkan limbah padat non B3, strategi dalam pengurangan emisi udara, langkah efektif menurunkan beban pencemaran air, kolaborasi dalam perlindungan keanekaragaman hayati dan kegiatan CSR dalam pemberdayaan masyarakat.

Di dalam buku ini menjelaskan secara singkat dan jelas semua program lingkungan berkesinambungan dan adisionalitas yang dilengkapi dengan kondisi sebelum dan sesudah program dilakukan, hasil dari setiap program dan hasil absolut serta penghematan yang telah dilakukan. Menjaga kualitas unggul yang tetap mendukung lingkungan berkesinambungan terus dilakukan guna mencapai kinerja terbaik dalam penghematan energi dan pengendalian limbah (Faisal Jasin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *